Thursday, October 20, 2016

Manulife Value Protector Absolute (MVPA) - Manulife


Manulife Value Protector Absolute merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi, hadir untuk mengatasi masalah Anda dengan memberikan manfaat perlindungan secara lengkap untuk memastikan masa depan Anda dan keluarga Anda terlindungi dari segala kemungkinan.

Manulife Value Protector Absolute memberikan solusi absolut untuk segala RISIKO KEHIDUPAN dengan memberikan Proteksi secara maksimal dan Investasi secara Optimal.

Keunggulan dari Manulife Value Protector Absolute :



Manulife Value Protector Absolute membantu Anda dalam merencanakan tujuan finansial Anda di masa depan dengan memberikan perlindungan asuransi jiwa hingga 99 tahun.
Memberikan jaminan Polis tetap aktif selama 8 tahun pertama Polis meskipun Nilai Polis tidak cukup membayar biaya-biaya yang timbul (syarat dan ketentuan Polis MVP Absolute berlaku)
Memberikan fleksibilitas dalam menentukan Uang Pertanggungan sampai dengan 150 kali dari Premi Dasar, tergantung dari Usia Masuk dan jenis kelamin Tertanggung.
Fleksibilitas dalam berinvestasi, dapat bebas menentukan besarnya Top Up berkala untuk memaksimalkan hasil investasi.
Fleksibilitas dalam memilih kombinasi Dana Investasi sesuai kemampuan finansial dan profil risiko Anda.
Kesempatan untuk memperluas Manfaat Pertanggungan.
Anda dapat memperluas Manfaat Pertanggungan pada Manulife Value Protector Absolute dengan menambahkan beberapa pilihan Asuransi Tambahan (Rider) antara lain :

Info Selengkapnya https://www.manulife-indonesia.com

No comments:

Post a Comment