Saturday, November 7, 2015

Asuransi Mobil Garda Oto Astra



GARDA OTO
Garda Oto hadir dengan berbagai pilihan perlindungan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Beragam kemudahan dan keuntungan yang kami berikan akan semakin melengkapi kebutuhan Anda dalam mendapatkan kenyamanan dan ketenangan baik di rumah ataupun dalam perjalanan.
Lindungi mobil Anda dengan Garda Oto.

Inilah berbagai layanan Garda Oto yang dapat Anda nikmati sebagai nilai tambah istimewa: 

Klaim Mudah

Cukup menghubungi Garda Akses atau jaringan cabang Asuransi Astra, petugas Garda Oto siap membantu proses klaim pelanggan. Mudah dan tidak berbelit-belit.

Garansi Hasil Kerja Bengkel



Untuk kepastian kualitas perbaikan mobil pelanggan, Garda Oto memberikan garansi selama enam bulan untuk hasil kerja pengecatan yang dilakukan.

Garansi Suku Cadang Asli

Tidak hanya hasil kerja yang terjaga kualitasnya, suku cadang yang digunakan juga asli.

No Claim Bonus

Pelanggan berhak mendapatkan potongan pembayaran saat perpanjangan polis apabila pelanggan tidak pernah mengajukan klaim pada periode perlindungan sebelumnya.

Garda Center

Hadir di pusat-pusat perbelanjaan dan lokasi strategis lainnya, layanan inovatif ini akan semakin terjangkau dan memberi kemudahan klaim bagi pelanggan Garda Oto.

Garda Akses 24 Jam

Layanan 24 jam ini akan memudahkan pelanggan menghubungi Garda Oto untuk mendapatkan informasi produk, aplikasi penutupan dan layanan perpanjangan polis asuransi, layanan laporan klaim, hingga bantuan darurat di jalan. Garda Akses dapat dihubungi melalui CALL 1 500 112, CLICK asuransiastra.com, dan SMS 08118 500 112.

Garda Siaga Emergency Roadside Assistance

Detail Produk

No comments:

Post a Comment